Kamis, 15 Maret 2012

Energi Illahi/Energi Allah

Energi Allah/Illahi merupakan energi paling dahsyat yang ada di alam semesta ini, tidak ada yang mampu mengalahkan energi Tuhan, tidak ada yang mampu menandingi energi Allah, dan tak pernah dan takan pernah tersamakan dengan energi apapun, karena energi tertinggi dan tersempurna adalah energi Allah. Allah lah pemilik energi yang paling di atas yang paling tinggi, karena Allah lah yang Maha Sempurna.
Banyak orang sembarangan mengucapkan bahwa energi yang dimiliki adalah energi Allah padahal sebenarnya adalah bukan merupakan energi Illahi. Akan tetapi tidak sedikit yang memang mampu mengakses Energi Illahi, yang benar-benar energi Illahi yang tak mampu tertandingi. Itu semua tentunya dengan kekuatan mengakses kekuatan Illahi yang tidak semua orang bisa, dan hanya orang-orang tertentu yang mampu.
Energi Illahi hanya mampu di akses oleh orang-orang pilihan Allah, yaitu orang yang telah memiliki izin untuk mengaksesnya. Berhati-hatilah bahwa banyak yang mengatakan dengan ritual-ritual yang justru menyimpang dari ajaran Allah mereka bisa mengakses energi Illahi. Sebenarnya itu adalah tipu daya syaitan yang sesungguhnya itu adalah bukan energi Illahi akan tetapi energi jin yang tak ada apa-apanya dibanding dengan energi Illahi. Contohnya dengan sesajen-sesajen yang tak berguna, yang hanya menjerumuskan manusia dengan tipu daya syaitan. Ingat!! syaitan tidak akan berhenti menggoda anak cucu Adam hingga hari kiamat.
Energi Illahi hanya mampu diakses oleh orang yang benar-berar memiliki tingkatan tertinggi menurut Allah yaitu Takwa. Innaa akramakum 'indallahi at qaa kum. Jadi hanya orang yang telah memiliki Takwa yang benar-benar Takwa kepada Allah dan tanpa menyimpang. Selain itu mengakses Energi Illahi juga butuh ketahanan Iman yang tinggi karena sekecil apapun ada unsur syirik Energi Illahi PASTI tidak akan mampu terakses.
Sedikit tips bagi pembaca yang budiman jika anda ingin mengakses Energi Illahi dengan catatan anda telah memiliki ketakwaan dan tidak mempunyai unsur syirik sekecil apapun, tips ini juga hanya secara simple dan jika anda menginginkan yang lebih silahkan mencari guru yang benar-benar mempunyai ketakwaan yang cukup, karena ilmu tanpa guru nanti pasti keblinger.
Pertama yang harus anda kuasai adalah hafal surat-surat pendek seperti Al-fatikah, Ayat Kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas.
Kedua anda harus mengetahui arti dari kelima surat tersebut.
Ketiga anda harus paham dan menghayati arti dari kelima surat tersebut.
Keempat rasakan ketika anda membaca,mengartikan dan menghayati serta meresapi tafsir Al-Qur'an dari surat-surat tadi.
Kelima percaya bahwa Allah ada didekat anda, rasakan energi Allah ada diseluruh alam ini.
Mungkin baru itu yang dapat penulis sampaikan, dan penulis sangat berbahagia jika ada yang mampu menyampaikan Ilmu mengenai apa yang penulis tulis ini dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda sekalian. Saya menulis apa yang saya tau, jika ada kelebihan semoga mampu bermanfaat dan jika ada kesalahan mohan diluruskan, karena saya adalah manusia biasa yang pasti salah dan khilaf pasti ada. Terima Kasih.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih buat tuliasnya mudah2an bermanfaat