Kamis, 08 Maret 2012

Energi Manusia

Pada setiap manusia yg ada di dunia tentunya sudah banyak yang mengetahui akan adanya kekuatan yang terpendam di dalam tubuh manusia. Contoh dalam keseharian misalnya ketika seseorang yang takut dengan anjing tiba-tiba suatu ketika ketemu dengan anjing ganas, dia pasti spontan akan lari menjauhi si anjing itu, saat sang anjing ikut mengejarnya dia pasti menambah kecepatan larinya tanpa dia sadari bahwa larinya dia lebih kenceng dari biasanya. Contoh lain adalah ketika seorang maling yang ketangkap basah dan memiliki kesempatan untuk lari dan dia pun lari, maka kekuatan yang tersimpan dalam tubuh manusia pasti akan keluar sehingga lari dia jauh lebih cepat dari biasanya, bahkan dinding tembok yang tingginya 3 meter bisa dia lompati jika dalam keadaan yg sangat mendesak.Yang ingin saya sampaikan pada tulisan kali ini adalah bahwa usaha pembangkitan energi manusia tanpa didahului dengan sesuatu yang membuat orang dalam keadaan seperti di atas, yaitu dalam keadaan sekehendak kita sendiri, kapan, dimana, dll.
Dalam kehidupan kita sebenarnya banyak sesuatu yang misteri termasuk mengenai tubuh kita, dalam hal ini yang berkaitan dengan kekuatan seseorang. Kekuatan yang nyata bisa terlihat dengan kasat mata adalah kekuatan yang biasa kita lakukan misalnya kekuatan saat mengangkat beban, yang jarang orang bisa liat adalah kekuatan yang spontan datang.
Terkadang banyak orang berpandangan sesuatu yang tidak masuk diakal misalnya bisa memanjat tembok tanpa bantuan alat itu sesuatu yang mistik, atau ghoib atau apalah namanya, padahal itu sudah bisa dianalisa secara ilmiah yaitu ada yang dengan kekuatan pikiran, ada yang dengan kekuatan tenaga dalam (solar plexus), ada juga yang menggunakan chakra. Itu semua bisa dilatih, itu semua bisa diwujudkan, itu semua mampu dianalisa secara ilmiah.
Bagi pembaca yang budiman untuk kali ini sampai disini dulu, nanti disambung mungkin dengan cara mengaktifkannya, mungkin dengan cara menjaganya dll. Sampai jumpa semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar: