Senin, 12 Maret 2012

Energi Iblis, Setan

Energi Iblis adalah energi yang tergolong energi yang selamanya akan negatif, berkebalikan dengan energi Illahi (Tuhan). Energi Jin juga bisa masuk dalam energi iblis/setan tetapi juga bisa bersifat positif, akan tetapi lebih cenderung ke negatifnya. Energi iblis menurut hemat saya adalah energi yang seharusnya untuk dihindari, karena itu sangat berbahaya bagi manusia terutama bagi yang awam atau yang mengerti tentang energi akan tetapi pada tahap awal.
Banyak manusia menggunakan energi iblis/setan untuk berbuat jahat seperti black magic, santet, guna-guna dan lain sebagainya. Mereka memanfaatkan energi iblis itu untuk mencari ketenaran pada diri mereka dalam menangani pasien-pasien yang mengharapkan bantuan mereka. Energi iblis mampu memberikan yang mereka (dukun-dukun) harapkan dengan berbagai cara, apapun yang mereka harapkan dengan segala cara dan menghalalkan segala cara. 
Mereka (dukun-dukun yang mengandalkan energi iblis) biasanya menjadi tenar dengan kekuatan iblis/setan itu. Hal itu karena energi iblis itu mampu memberikan informasi yang mereka butuhkan dengan menghalalkan segala cara, misalnya mereka mencuri informasi di alam semesta kemudian disampaikan kepada yang menginginkannya. 
Akan tetapi harus berhati-hati resikonya sangat tinggi, mereka pasti mempunyai kepentingan dalam membantu mereka, bisa dengan tumbal keluarganya, atau dengan tumbal orang yang terkasihinya atau apapun yang dapat merugikan bagi mereka yang mau menggunakan jasa energi iblis. Energi Iblis/setan ibarat senjata makan tuan, dimana mereka bisa menjadi andalan akan tetapi mampu menjadi momok bagi yang menggunakannya. BERHATI-HATILAH
Sekian sekelumit informasi yang dapat saya sampaikan, mungkin jika Tuhan memberikan kesempatan untuk saya dapat melanjutkan tulisan saya ini, akan saya lanjutkan ke tulisan yang akan memenuhi tulisan ini. Saya berterima kasih jika pembaca memberikan sharing tentang apa yang saya sampaikan, karena saya belum tentu benar, karena kebenaran hanya terdapat pada Tuhan. Terima Kasih.

Tidak ada komentar: